Strategi dan Perencanaan Pengembangan Keagamaan Pada Anak Usia Dini

  A.       Strategi Pengembangan Keagamaan Pada PAUD 1.        Menanamkan Rasa Cinta Kepada Allah SWT Diantara cara membimbing anak menuju akidah yang benar adalah dengan mendidik mereka untuk mencintai Allah. Pendidikan ini harus diberikan sejak   ini. Pada saat tersebut, mulailah mereka diperkenalkan kepada makhluk-makhluk Allah (manusia, binatang, dan tumbuh-tumbuhan) yang terdekat disekitar mereka.   Selain itu, juga perlu diupayakan adanya keterikatan antara mereka dengan yang   telah menciptakannya, pemilik keagungan, pemberi nikmat, dan maha dermawan.   Dengan bentuk seperti ini anak pasti akan mencintai Allah (Rajih, 2008: 87-88) Rasa cinta kepada Allah beserta seluruh ciptaannya dapat diperkenalkan pada anak usia dini melalui pembelajaran saintifik. Pembelajaran saintifik tersebut akan mengenalkan akan pada makhluk ciptaan Allah sekaligus mengenalkan anak untuk mencintai ilmu pengetahuan dengan proses mengamati. Menciptakan rasa cinta kepada Allah juga diikuti oleh men

4 Aplikasi Paling di Cari

Selamat malam kawan-kawan semuanya, berbicara tentang aplikasi android maka tidak akan ada habisnya, kenapa bisa begitu? Lihat saja, berapa banyak orang sekarang menggunakan smartphone yang notabenenya android? Banyak kan… maka jangan ditanya lagi.hihihihi
Dibawah akan di sampaikan apa saja aplikasi yang sering dicari oleh pengguna android terutama dari orang-orang Indonesia.

1.      Al Qur’an

Kenapa Al Quran berada paling atas, hal ini dikarenakan mayoritas penduduk Indonesia memeluk agama Islam.  Al Qur’an menjadi dasar dan landasan dalam semua aktifitas orang-orang muslim. Selain itu aplikasi Al Qur’an  ini lebih praktis dan efektif dalam penggunannya. Berangkat dari situlah Al Qur’an menjadi aplikasi yang sangat di cari.

Screenshot

4 Aplikasi Paling di Cari


2.      SuperSu Pro

SuperSu Pro adalah aplikasi android yang berfungsi untuk me-ROOT Hp android kita. Karena jika Hp sudah di ROOT maka kita dapat masuk ke Hp kita sebagai Admint. Ini biasa digunakan oleh orang2 yang paham IT. Sekedar himbauan, jika kawan sudah menggunakan aplikasi ini dan me ROOT Hp kalian, maka Hp kalian sudah tidak mendapat garansi lagi dari pihak service center, selain itu kekurangannya batre cepat habis.

Screenshot

4 Aplikasi Paling di Cari



3.      WHAFF

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang dalam bentuk dolar, jika kawan mencoba mungkin akan tertarik. Sekedar untuk mengisi waktu luang.

Screenshot

4 Aplikasi Paling di Cari



4.      Titanium Backup PRO

Aplikasi ini juga sering dicari oleh orang-orang Indonesia, karena fungsinya untuk membackup data kita agar tidak hilang ketika Hp kita sedang error.

Screenshot

4 Aplikasi Paling di Cari



Itulah beberapa aplikasi yang sering dicari oleh orang-orang terutama Indonesia, dari saya kurang lebihnya mohon maaf. Sekian terimaksih atas kunjungannya.

Comments

Popular posts from this blog

ALIRAN NATIVISME, EMPIRISME DAN KONVERGENSI DALAM PERSPEKTIF ISLAM

ORGANISASI PENDIDIKAN : JENIS DAN STRATEGI PENGUATAN

IPTEK dan Seni Dalam Pandangan Islam